Postagens populares

Sidebar menu

RSS
Container Icon

Pages

Salam Redaksi

Tiada gading yang tak retak, begitulah pepatah mengatakan. Manusia dengan segala kehebatan yang dimilikinya, tidak ada yang sempurna. Masing-masing memiliki peran untuk berbuat salah dan khilaf. Nabi kita telah bersabda bahwa setiap bani Adam berpeluang bersalah, dan sebaik orang yang bersalah adalah yang bertaubat. Ialah yang menyesali dan tidak mengulangi kembali kesalahannya di waktu berikutnya.
Kekurangan pada setiap manusia sebenarnya sudah diakui oleh masing-masing mereka, kecuali oleh Fir’aun dan para pengikutnya. Namun demikian, masih saja pengakuan ini tidak sebanding dengan sikap atau kenyataan yang terjadi. Ketika ada seorang yang bersalah, entah besar entah kecil, manusia kemudian merendahkan dan mencibirnya. Padahal diakui atau tidak, kita semua tercipta dengan bentuk, kelebihan dan kekurangan berbeda-beda. Ada kalanya seseorang yang memiliki kelebihan sesuatu, namun orang lain tidak memiliki dan justru memiliki sesuatu yang lain. Apalah untungnya menyombongkan diri sedang ia begitu rendah di mata orang lain. Semakin sombong seseorang, semakin rendah ia di mata orang orang lain. Semoga kita dijadikan Allah sebagai hamba yang selalu tawadhu’ rendah diri dan tidak sombong.amin ya Robb
Pembaca yang budiman, bulan kemarin majalah Al-‘Ibar tidak terbit. Dari lubuk hati yang paling dalam, Kami segenap redaksi minta maaf. Demikianlah kenyataan ‘gading ‘ ‘Al ‘Ibar yang tak luput dari ‘retaknya’. Namun Alhamdulillah, ‘keretakan’ itu telah tertambal di bulan ini. Setelah melalui beberapa penggodokan lebih lanjut, Al ‘Ibar kembali hadir dengan wajah dan format baru. Memang belum begitu banyak perubahan isi, namun setidaknya dapat memberikan suasana bentuk majalah yang lebih simple dan ramping dari sebelumnya. Semoga format terbaru lebih berkenan di hati pembaca.
Seperti biasanya Al ‘Ibar menghadirkan karya tulis para ustad Pondok Pesantren Hamalatul Quran. Mulai dari rubrik Kisah Al Quran, Telaga Hadits, Kisah Salaf, hingga Refleksi disajikan demi niat dakwah menyebarkan wahyu Allah kepada seluruh umat. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Faridan M.Dawam mengatakan...

Alhamdulillah saya selalu membeli Al 'Ibar dan isinya cukup lumayan bermanfaat.
Terus maju !

khandar mengatakan...

al ibarnya sekarang masih terbit gak ust???

Posting Komentar

Penulis Majalah Al 'Ibar

1. Ust. Agus Andriyanto, Lc

2. Ust Rohmanto, Lc

3. Ust. Amri Suaji, Lc

4. Ust. Abdus Salam, Lc

5. Ust. Aris Munandar, S.S.

6. Ust. Ulin Nuha, S.Pd.I

7. Ust. Jarot Nugroho, S.Pd.I

8. Ust. Budi Setiawan, S.K.M.

9. Ustadzah Umi Hajar, Lc

Alamat Kantor Redaksi,Periklanan dan Pemasaran

Pondok Pesantren Hamalatul Quran

Kembaran RT 4, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 

Telp/Fax: 0274 372 602 

email: pesantrenhamalatulquran@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

BTricks

BThemes